Sosok Fatimah Istri Baru UAS Penghafal Al Qur’an

oleh -77 views
UAS dan Istri Baru
UAS dan Istri Baru Fatimah Az Zahra Salim Barabud.telisik.id

POLITIK.PERDANANEWS. COM – JOMBANG – Sosok Fatimah Istri Baru UAS Penghafal Al Qur’an. Masyarakat ikut berbagia dengan kabar Ustaz Abdul Somad. Pasalnya, ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4/2019) kemarin. Jadwal pernikahan beliau dimajukan dari rencana sebelumnya.

Diketahui sebagaimana diakui oleh pihak KUA Peterongan Jombang, mestinya pernikahan UAS bakal digelar pada tanggal 20 Mei 2021 di Hotel Yusro. Namun khawatir para pecinta UAS datang berbondong-bondong mengabaikan covid-19 maka pernikahan akhirnya dimajukan Rabu, 28 April 2021 di rumah kediaman mempelai perempuan.

Yang menjadi sorotan netizen adalah sosok istri Ustaz Abdul Somad. Gadis 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud itu merupakan lulusan Pondok Pesantren dan penghafal Alquran.

Diketahui dari salah satu pengasuh Pondok Pesantren  Al-Aqobah Jombang, Ustaz Kanzul Fikri menjelaskan, Istri Ustaz Abdul Somad merupakan lulusan pondok pesantren. Fatimah merupakan lulusan Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidzil Quran, Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Sekilas Profil Fatimah singkat Az Zahra Salim Barabud.

Fatimah adalah putri Salim Sholeh Barabud bersama ummi, warga Perum Kepuh Permai di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim.

Fatimah dilahiran di Jombang pada tanggal 1 Oktober 2001 atau saat berusia 19 tahun.  Fatimah saat ini tercatat sebagai santri di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur. Ia dikabarkan sedang melakukan pengabdian sebelum memasuki bangku kuliah.

Do’a mantan Istri UAS

Jauh di sana sesosok wanita mantan istri UAS, Mellya Juniarti turut berbahagia atas pernikahan mantan suaminya. Mellya juga mendoakan agar kedua mempelai dianugrahi keluarga yang bahagia. Bahkan langgeng hingga ke syurga

Lewat InstaStory-nya, Mellya ikut memberikan ucapan atas pernikahan tersebut dan ikut mengirimkan doa. Layaknya do’a-do’a yang biasa dipanjatkan oleh para tamu undangan. Mantan istri UAS itu menuliskan kalimat ini:

“Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaika wa jamaa bainakumma fii khoir

(Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan).”

Semua umat islam mendoakan UAS semoga menjadi keluaega yang sakinah mawaddah dan rohmah, penuh kasih sayang dari dunia hingga akhirat kelak. (sbr/pn)