Gagal dengan Ayana Moon UAs Lamar Gadis 19 Tahun Asal Jombang

oleh -60 views
UAS nikah lagi
UAS Nikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud usia 19 tahun.i1.wp.com

POLITIK.PERDANANEWS.COM – JOMBANG – Gagal dengan Ayana Moon UAs Lamar Gadis 19 Tahun Asal Jombang.  Banyak netizen yang menjodohkan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan selebgram asal Korea Ayana Moon. Namun setelah mendengar kabar ini mereka bakal dirundung kecewa karena ulama kondang itu akan segera melepas status dudanya dengan melamar seorang gadis lokal berusia 19 tahun.

Gadis yang beruntung membuat hati UAS takluk itu adalah sosok seorang hijabers bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Gadis muda nan cantik bedarah Arab  ini berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Prihal akan dilaksanakannya pernikahan antara UAS dengan Fatimah terkonfirmasi seorang perempuan separuh baya yang mengaku sebagai bibinya Fatimah Azzahra bernama Lathifah Sholeh Barabud yang mengatakan bahwa pernikahan UAS dengan ponakannya karena perjodohan.

Saat dikonfirmasi awak media latifah mengatakan bahwa pernikahan ponakannya bermula dari dijodohkan oleh kiyainya.

“Dijodohkan kiainya,” kata Lathifah  singkat.

Kabar rencana pernikahan UAS dan Fatimah pun dibenarkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim.

Saat awak media mencoba mencari informasi tentang kebenaran berita tersebut Ilham mengatakan jika berita itu benar adanya bahwa UAS sudah daftar di KUA Peterongan.

“Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin,” tutur Ilham Rohim, Sabtu (24/4/2021)

Gagal dengan Ayana Moon UAs Lamar Gadis 19 Tahun Asal Jombang

Ilham  melanjutkan bahwa Rencana akad pernikahan UAS dengan Fatimah bakal digelar 20 Mei 2021 di hotel Yusro Jatim.

“Konfirmasi dari KUA Peterongan in sya Allah (akad nikah) di Hotel Yusro,” sambung Ilham

Kini Sosok calon istri UAS tersebut langsung menjadi sorotan publik. Sebab diketahui selisih usianya dengan sang da’i kondang terpaut 24 tahun. Fatimah diketahui lahir tanggal 1 Oktober 2001, yang menandakan bahwa usia calon istri Ustaz Abdul Somad itu masih berusia 19 tahun. Sementara Usia UAS sudah mau memasuki usia 44 tahun pada Mei 2021 mendatang.

Namun hingga berita ini dirilis belum ada ada pernyataan resmi baik dari UAS maupun Fatimah terkait keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. (sbr/pn)