PW KAMMI Jawa Barat, Kecewa Muskerwil KAMMI Tidak di Hadiri Gubernur Jabar

oleh -108 views
Muskerwil KAMMI Jawa Barat
Muskerwil KAMMI Jawa Barat.dok panitia

POLITIK.PERDANANEWS.COM – GARUT – PW KAMMI Jawa Barat, Kecewa Muskerwil KAMMI Tidak di Hadiri Gubernur Jabar. KAMMI Jabar mesara sangat kecewa Muskerwil KAMMI Jabar tidak dihadiri Gubernur Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh  Ketua panitia sekaligus Sebagai – Wakil Ketua Umum Pw KAMMI Jabar,  Riana Abdul Azis.

“Sangat kecewa terhadap gubernur jawa barat yang tidak hadir dalam acara muskerwil KAMMI jawa barat yang dibarengi dengan acara Milad KAMMI yang Ke 23”, Riana.

Riana yang juga Ketua Panitia, PW KAMMI Jabar mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan sebagai rapat Musyawarah kerja KAMMI Jawa Barat dengan menyatukan visi, misi dan persepsi di antara Pengurus Daerah dan wilayah.

 “Kegiatan ini diadakan trutama untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat jaringan komunikasi”, tambah Riana

Hal senada disampaikan oleh  Ketua Umum Bidang Litbang & PSDM KAMMI Jawa barat Agung Munandar.  Ketidak hadiran Gubernur Jabar  RK menandakan bahwa dia tebang pilih terhadap pergerakan ormas kepemudaan.

“Ketidak hadiran ini membuktikan lemahanya komitmen gubernur terhadap kepemudaan yang ada. Juga masih tebang pilih dalam melibatkan pemuda untuk pembangunan jawa barat”, tutur Agung

 “Seharuhnya gubernur merespon aktif dan mendukung  sipapun yang memliki tujuan dalam pembangunan pemuda jawa barat”, Sambung Agung

Muskerwil dibuka Oleh Kepala Dispora Jawa Barat  Engkus Sutisna, ST., MT. beliau melihat ada harapan baru di anak-anak muda milenial jaman ini.

“Kita harapkan KAMMI bisa terus berkontribusi untuk jayakan negri trutama dalam mengimplementasikan indeks prestasi pemuda (ipp) jawa barat “, sambut Engkus.

Acara Miskerwil PW KAMMI Jawa barat di laksanakan di Tirta kencana Garut Selama 3 hari 2 malam dari Tangal 24-26 Maret 2021

Muskerwil PW KAMMI Jabar juga dimaksudkan sebagai media untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan Mau di laksanakan oleh PW KAMMI Jabar selama kurun waktu satu periode Kedepanya 2020-2022. Dalam kurun waktu tersebut apa yang akan dicapai dan apa yang akan menjadi kendala serta bagaimana persiapan untuk memasuki program kerja tahun berikutnya.

Acara juga di hadiri, Oleh Kepala bidang ketahanan ekonomi Seni Budaya agama Dan Kemasyarakatan Dr Kamarul Bahri, M.Pd

Acara Muskerwil KAMMI  Jabar berjalandengan lancar aman dan Terjaga Sesuai Protokol Covid yang ada.

Mudah mudahan ini menjadi awal yang baik bagi PW KAMMI Jawa Barat dalam aksi nyata menunaikan perogram kerja yang sudah dimusyawarahakan tentunya ditunjang dengan baik oleh pengurus daerah se jabar. (sbr/pn)