, , ,

Partai Gelora Berbagi Cara dan Resep Membuat Pie yang Enak

oleh -243 views
Partai Gelora Berbagi Cara dan Resep Membuat Pie yang Enak

PERDANANEWS.COM – JAKARTA – Partai Gelora Berbagi Cara dan Resep Membuat Pie yang Enak. Cita rasa pie mungkin tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia, meski bukan kuliner asli tanah air. Namun, kuliner asal negara Pangeran Charles, Inggris ini justru menjadi makanan favorit sebagian masyarakat kita.

Di tanah air, berbagai macam jenis pie, mulai dari pie daging asap, pie buah, pie susu, pie sayuran dan lain-lain bisa dinikmati di gerai maupun outlet yang ada. Harganya juga masih terjangkau kantong masyarakat Indonesia, sehingga pie layak untuk dicicipi.

Masyarakat juga bisa membuat pie sendiri, karena mudah pembuatannya. Kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, membuat kekwatiran kita bakal terpapar, apa salahnya untuk mencoba membuat pie sendiri di rumah.

Gaya Hidup dan Olahraga (Gahora) DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia berbagi resep cara membuat pie di rumah ‘Home Made Pie|Gahora Berbagi Resep’.

Gahora menghadirkan owner (pemilik) Zeytin Pie, Ratu Ratna Damayani (Mia), pengusaha pie terkenal di Indonesia.

Home Made Pie Home ini program bidang Gahora DPN dab dipandu langsung Ketua bidang Gahora Partai Gelora Indonesia Kumalasari Kartini (Mala) dan disiarkan live secara virtual di zoom, facebook, instagram dan youtube.

“Mbak Mia (Ketua bidang Jaringan dan Hubungan Lembaga Partai Gelora Indonesia, red) ini tidak hanya aktif di politik saja, tapi juga berbinis kuliner, owner Zeytin Pie yang memproduksi macam-macam pie,” kata Mala Sabtu (6/3/2021) petang.

Mala mengatakan, Partai Gelora ingin berbagai resep dan cara membuat pie dari ahlinya langsung untuk para Sahabat Gelora yang ingin sekedar menyalurkan hobi maupun yang membuka peluang bisnis baru, bisnis pie.

Baca Juga : Ramai Tagar #GorenganTempeGakLaku Ini Sebabnya

“Gelora ingin berbagai resep dan cara membuatnya kepada temen-temen semua di rumah. Bisa bisa untuk kuliner di rumah dan hantaran saat berbuka puasa nanti,” katanya.