, , , ,

Kota Bekasi Butuh Kolaborasi untuk Atasi Banjir

oleh -157 views
Partai Gelora ajak kolaborasi
Kota Bekasi Butuh Kolaborasi untuk Atasi Banjir. dok dpd gelora kota bekasi

“Dan juga kita kolaborasikan bersama masyarakat agar bisa membuang sampah pada tempatnya, serta memilah bahkan klo bisa mengolah sampah itu, sehingga dapat mengurangi jumlah sampah yang ada di TPA” lanjut Ariyanto.

Ariyanto menekankan kolaborasi dalam memecahkan bersama persoalan masyarakat terutama dalam mengatasi banjir. Oleh karennya perlu melibatkan pihak hulu, juga mengedukasi masyarakat agar untuk melakukan tindakan preventif dengan menjaga lingkungan terutama masalah kesadaran membuang sampah pada tempatnya.

“Bumi serta lingkungan menanti kerja-kerja nyata semua pihak, untuk itu gerakan kolaborasi untuk mengatasi banjir ini memang harus di laksanakan secara bersama-sama. Betul penyelesaian banjir ini harus dilakukan dari hulu ke hilir, dan kita memang berada di hilir jadi terkena dampaknya, tapi minimal kita harus melakukan tindakan edukatif, preventif dan antisipatif dalam rangka menjaga lingkungan, menjaga bumi ini, seperti dengan mengatasi persoalan sampah, meningkatkan program penghijauan, serta pembuatan lubang biopori semua itu kita lakukan karena itu salah satu cara-cara kita merawat lingkungan”.Pungkas Ariyanto (sbr/pn)