Wadah Pengkaderan Partai Gelora Kota Bekasi Terbentuk

oleh -235 views
Wadah Pengkaderan Partai Gelora Kota Bekasi Terbentuk
Wadah Pengkaderan Partai Gelora Kota Bekasi Terbentuk

PERDANANEWS.comWadah Pengkaderan Partai Gelora Kota Bekasi Terbentuk. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bekasi meluncurkan perdana Akademi Manusia Indonesia (AMI) Gelora Kota Bekasi sebagai upaya mempersiapkan kader-kader yang berkualitas yang bertempat di restro Marga Jaya Kota Bekasi, Sabtu (26/12/2020).

AMI Gelora kota Bekasi ini diresmikan oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kota Bekasi Ariyanto Hendrata sekaligus memberikan SK DPD Partai Gelora Kota Bekasi kepada pengurus AMI Gelora Kota Bekasi yang diwakili oleh Ruli Praptomo sebagai ketua Koordinator AMI Gelora Kota Bekasi

Hadir dalam kegiatan tersebut Haris Yuliana Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, H. Imron Rosyadi Kabid SDM/Kaderisasi DPW partai Gelora Jawa Barat, Dr. Abdur Rochim,Lc,MA., Kabid Syiar dan Dakwah DPN Partai Gelora Indonesia, dalam memberikan materi Kabid SDM/Kadersisasi DPW partai gelora Jawa Barat dan Kabid Syiar dan Dakwah DPN kali ini benar-benar membawa aura positif buat kader-kader Gelora Kota Bekasi. Terjadi proses transfer knowledge dan semangat yang luar biasa tentang visi 5 besar dunia, tentang tujuan bergabung dengan Gelora, menjadi sosok yang religius, berpengetahuan dan sejahtera.

Wadah Pengkaderan Partai Gelora Kota Bekasi Terbentuk
Wadah Pengkaderan Partai Gelora Kota Bekasi Terbentuk

Kegiatan ini di ikuti oleh 12 DPC se-kota Bekasi dengan perwakilan Ketua, Sekretaris, Bendahara serta Kabid-kabid DPD partai Gelora Kota Bekasi yaitu dalam rangka peningkatan fungsionaris dan kaderisasi partai Gelora Kota Bekasi.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengatakan “Kita mempunyai cita-cita menjadikan Indonesia sebagai Negara kekuatan 5 besar Dunia, ini bukan target yang sepele tentu ini merupakan target besar bersama partai gelora dan seluruh bangsa Indonesia.

Kita mempunyai target di kota Bekasi menjadikan Bekasi sebagai Kota Terbaik diseluruh Indonesia bahkan di dunia, untuk itu kita menyakini melalui wadah Akademi Manusia Indonesia yang merupakan lembaga pengkaderan resmi partai gelora ini dapat mendidik para kader untuk menjadi kader-kader militan yang memiliki visi besar dalam membangun daerah, membangun kotanya, membangun bangsanya, dan mudah-mudahan kita semua menjadi pemimpin masa depan melalui wadah Akademi Manusia Indonesia partai gelora ini” ungkap Ariyanto. (adr/pn)