Resmi Berdiri Partai Parsindo, Dimotori oleh HM. Jusuf Rizal

by -867 views
Partai Parsindo

POLITIK.PERDANANEWS.comResmi Berdiri Partai Parsindo, Dimotori oleh HM. Jusuf Rizal. Para aktivis pekerja dan buruh sepakat membentuk partai politik sebagai wadah perjuangan kaum Buruh Pekerja untuk meraih hak-haknya, sekaligus ikut dalam pembangunan bangsa Indonesia tercinta.

Partai yang dimotori oleh HM. Jusuf Rizal itu bernama (Parsindo). Partai ini akan menjadi wadah perjuangan dalam membela kepentingan kaum Pekerja, kaum Buruh, dan wong cilik yang selama ini menjadi korban atas buruknya kebijakan para elit politik nasional.

Penggagas dan Pendiri (Parsindo), HM. Jusuf Rizal mengatakan, para kader, pengurus, dan simpatisan Parsindo sudah merapatkan barisan dan akan segera melakukan konsolidasi ke daerah-daerah.

“Kita segera membentuk cabang-cabang di Propinsi, Kabupaten, Kota, Kecamatan, Desa, hingga Kelurahan,” jelas Jusuf Rizal, Minggu (11/10/2020).

Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menjelaskan, Parsindo sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2018. Aktivitas dan semangat juang Parsindo kembali bangkit, terutama setelah terjadi upaya penindasan kepada kaum pekerja dan buruh melalui RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Kini memanfaatkan momentum penolakan Pekerja dan Buruh terhadap UU Omnibus Law, para aktivis pakerja dan buruh mengambil alih Parsindo untuk dijadikan wadah perjuangan dalam memperbaiki nasib dan hak-hak politiknya,” jelas Jusuf Rizal.